Lintas Batas

  1. Sebening apa aku memandangmu terkadang terasa sulit diurai dalam kata-kata, banyak sekali keunggulan yang ada sehingga sulit menggapai sempurna mengatakan yang sebenarnya saat semua itu melintasi atau melebihi batas-batas yang terlihat pada orang lain. Mengandung keunikan juga kutamaan yang sejumlah kata tidak cukup melukis semua itu dan kedengaran mengambang bila dikatan tanpa mengenal melihat langsung.
  2. Tegas tetap dikatakan dengan jujur dan penuh kedekatan pada tujuan yang dimaksud dengan uraian yang jelas. Seiring perasaan yang bebas menanggapi tanpa mengandung arti seenaknya atau semaunya sendiri namun melihat arti kesungguhan hingga pengaruh yang dibuat dari kebebasan yang dipilihnya.
  3. Ketentuan merupakan acuan untuk melihat sebuah fakta yang dibuat dengan multi dimensi pertimbangan untuk kehidupan terbaik; mengarah semua langkah mencari Terang adalah bagian dari cahaya atau cahaya itu sendiri yang membuat kita memiliki kemampuan untuk melihat obyek atau benda pada jangkauan kita.
  4. Kosong menyangkut pengertian pada pengertian ruang real yang tidak berisi, longgar memadai sebagai yang nyata atau lebih abstrak kepada ketidakberpihakan yang mengarah pada titik netral.
  5. Jelas memandang untuk beberapa saat lalu yang lain ada lagi dan kucoba memiringkan sejenak arah kepala untuk memastikan Curai tetap menjadi  milikmu selama dalam pandangan dari awal hingga kini.
  6. Bening air yang kupandang usai menuruni lembah itu seperti mengundang semua yang haus diketinggian untuk turun dan menujunya tak terkecuali kaki ini yang juga bersama menjelajah jalan-jalan terjal berkerikil, hingga terhenti sejenak mengamati dalam kagum sebelum menyentuh kesejukannya, tak lain dan tak bukan Tedas tanpa perlu memeras tenaga untuk kerasnya kunyah melangkah di atas keras cadas kecuali segarnya ia yang tanpa arus deras terjamah kelembutannya
  7. Gamblang sebisa-bisanya ingin sekali kuceritakan padamu tentang semua itu,  kalau bisa ingin seperta cara Pak Bayan yang ramah dan lucu dikampung yang terlewati memiliki kepiawaian bercakap dengan warganya di penuhi sela tawa di sana-sini namun semua untuh menyimak hingga mengerti.
  8. Bersih dipermukaan itu menanda kecintaan semua yang disekitarnya punya cara merawat yang memantulkan aura Cerah hingga mengelilingi sekitarnya semakin lebar, luas dan jauh.
  9. Lepas penuh ikhlas cara mereka melakukan dan membentuk keutuhan tujuan itu tidak dipungkiri pastilah tidak dengan embel-embel pemberat yang berlebihan siapa pun meyakini Jernih hati dan pikir menjadi bagian kunci terpenting untuk memulai dan menjalaninya.
  10. Sebagaimana keutamaan sifat Encer yang menjadi miliknya tidak dapat dipungkiri memiliki kemampuan adaptif yang luar biasa terhadap ragam bentuk yang harus ditempati atau dilaluinya, juga bermacam dorongan dan ketertarikan multi unsur yang bergaya luar dan dalam pastilah menjadi cara yang natural diikutinya.


No comments:

pertanda bukan sinyale man